Ancaman Kesehatan Bagi Wanita Yang Gemar Menyantap Sayap dan Ceker

Ancaman kesehatan bagi wanita yang gemar menyantap sayap dan ceker-Makanan dari ayam merupakan salah satu menu makanan favorite di Indonesia,tidak hanya itu,olahan daging ayam yang menyajikan bagian tubuh ayam lainnya,contoh nya sayap dan ceker.

Sayap dan ceker saat ini di hidangkan dengan berbagai cara,dari mulai mie aya ceker,hingga olahan lainnya yang cukup menggugah selera,yakni cilok goank,,hmmmz bikin ngiler gak gaes?hee

Ancaman Kesehatan Bagi Wanita Yang Gemar Menyantap Sayap dan Ceker
sayap dan ceker ayam

Dengan teksturnya yang cukup kenyal dan rasa gurih menjadikan makanan favorite kaum anak-anak hingga dewasa.Namun berhati-hatilah bagi kamu yang gemar mengkonsumsi makanan olahan dari ayam satu ini.

Dilaporkan dari negri Tionkok bahwa artis yang bernama Xia Yi terkena penyakit  endometriosis yang cukup mengerikan penyakit ini juga di sebut penyakit kista coklat,penyakit ini timbul karena terus menrus terkena virus bakteri yang dibawa dari sayap dan ceker ayam dalam waktu yang lama.


Setelah melakukan oprasi penyakit itu pun datang kembali,kemudian Xia Yi segera berkonsultasi kepada dokter ahli ginekolog,dan hasilnya sangat mencengangkan,penyakit yang di derita XIA Yi berasal dari hobinya yang gemar untuk mengkonsumsi sayap dan ceker.

Sang dokter menjelaskan,alasan mengapa sayap dan ceker yang sering di konsumsi dapat menyebabkan penyakit berbahaya tersebut,dia menerangkan bahwa,setiap ayam ternak telah di beri suntikan growth hormon,atau semacam pemicu pertumbuhan yang biasanmya di suntikan pada bagian sayap ayam,dan juga obat anti biotik yang akibatnya semua juga berkumpul di baian ceker,atau kaki ayam.

Konsumsi sayap dan ceker juga menyebabkan meningkatnya sekresi hormon pada wanita yang dapat berubah menjadi racun dlam tubuh.


Nah bagaimana?itulah dia bahaya mengkonsumsi sayap dan ceker terlalu banyak,kembali lagi kepada diri kita untuk selalu melakukan sesuatu tidak dengan berlebihan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ancaman Kesehatan Bagi Wanita Yang Gemar Menyantap Sayap dan Ceker"

Post a Comment