7 Manfaat Daun Kelor Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Berbahaya

Manfaat daun kelor untuk mengobati berbagai penyakit berbahaya-Kelor adalah sejenis timbuhan dari jenis Morigacenae.Tumbuhan ini biasanya mempunyai tinggi 7-11 meter.Daun kelor mempunyai bentuk bulat seperti telur dan biasa di olah oleh masyarakat di Indonesia sebagai sayur untuk lauk pauk.
7 Manfaat Daun Kelor Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Berbahaya
manfaat daun kelor

Tetapi tahukah anda bahwa daun kelor mempunyai khasiat bagi kesehatan?
Ternyata masih banyak yang belum mengetahui berbagai khasiat dari daun kelor,yakni untuk mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti jantung,diabetes dan lain-lain.

Berikut adalah mannfaat daun kelor untuk mengobati bermacam penyakit berbahaya.

1.Mengobati Kanker
Antioksidan dan nutrisi yang tinggi yang terkandung di dalam daun kelor mampu untuk membunuh sel kanker di dalam tubuh.Sehingga bagi mereka yang menderita kanker dapat di sembuhkan dengan mengkonsumsi daun kelor secara rutin setiap hari.

2.Sebagai Anti Diabetes
Kandungan mineral di dalam daun kelor mampu utuk membantu tubuh dalam memproduksi insulin sehingga seseorang yang mengkonsumsi daun kelor secara rutin akan terhindar dari bahaya penyakit diabetes.

Dari hasil penelitian yang kemudian di terbitkan di juornal of diabetes menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi diabetes dengan rutin dan teratur dapat mencegah dan mengobati diabetes.

3.Menjaga Sistem Pencernaan Tubuh
Dengan mengkonsumsi daun kelor kesehatan pencernaan sesorang akan terawat sehat dan dapat bekerja secara normal di banding mereka yang tidak mengkonsumsinya,karena dalam daun kelor mengandung nutrisi,vitamin dan zat antioksidan yang baik untuk mengobati dan pencernaan yang terganggu.
4.Menjaga Kesehatan Jantung
Dario hasil sebuah study yang di terbitkan oleh Journal of Medicinal menyebutkan bahwa nutrisi yang terdapat di daun kelor dapat di gunakan untuk mengobati berbagai kerusakan yang berhubungan dengan jantung.Tidak hanya itu,ternyata daun kelor juga dapat membuat tidur kita menjadi lebih nyenyak.

5.Menyehatkan Mata
Daun kelor yang mengandung banyak vitamin A sehingga baik untuk kesehatan mata,baik itu caranya dengan di makan sebagai lauk pauk maupun dengan cara merebusnya dengan air,dan membasuhkannya ke mata,lakukan ini setelah bangun pagi dan menjelang tidur di malam hari.
7 Manfaat Daun Kelor Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Berbahaya
sayur daun kelor

6.Mengobati Rematik
Daun kelor dapat mengurangi asam urat pada sendi,sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit asam urat.

7.Menjaga Kesehatan Kulit
Daun kelor mempunyai banyak kandungan viatmin C dan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit,caranya baik itu dengan di konsumsi sebagai sayur,atau juga bisa di jadikan sebagai masker,dengan cara di tumbuk dan di oleskan merata pada kulit wajah yang dapat mencerahkan kulit dan mencegah jerawat.
7 Manfaat Daun Kelor Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Berbahaya
masker daun kelor

7 manfaat daun kelor untuk mengobati berbagai macam penyakit berbahaya,semoga dapat bermanfaat,selain untuk mengobati bermacam penyakit,juga bisa di konsumsi rutin sehati-hari untuk menjaga kesehatan tubuh.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "7 Manfaat Daun Kelor Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Berbahaya"

  1. Wah bagus ya
    untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
    KLIK jual daun kelor

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line


    ReplyDelete