Beginilah Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman

Cara memerahkan bibir secara alami dan aman-Bibir merah merona adalah sesuatu yang ingin di miliki oleh seorang wanita,untuk menunjang penampilannya agar terlihat seksi dan menarik.Namun apa jadinya bila anda justru memiliki bibir yang menghitam dan terlihat kering,tentu sangat membuat anda tidak PD kan..
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman
memerahkan bibir

Bibir yang terlihat hitam dan kering salah satunya bisa di tutupi dengan penggunaan lipstik,namun masalah bibir hitam ini juga adalah terlalu seringnya, penggunaan lipstik secara terus menerus dan dalam waktu yang lama.


Terus bagamana dong cara alami nya biar ga ada efek samping buat bibir kita?Tenang di sini akan kita bahas bagaimana cara mengatasi bibir yang kering dan terlihat hitam agar tampil merah merona.

Cara memerahkan bibir secara alami 

1.Madu
Sudah lama dan banyak tentang manfaat madu untuk pengobatan,dan untuk menjaga kesehatan,namun ternyata madu juga memiliki manfaat untuk kecantikan diantaranya adalah untuk memereahkan bibir yang terlihat kering dan kusam.
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman
madu

Caranya Oleskan madu pada bibir secara merata,diamkan selama 10-15 menit,setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air bersih,lakukan ini secara rutin setelah bangun pagi dan menjelang tidur,agar memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga
Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

4 Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Bintik Putih Pada Wajah

Tips Kecantikan Wajah Ala Bintang Wanita Korea



2.Bunga Mawar
Rendaman bunga mawar dapat membantu untuk memerahkan bibir.Caranya cukup mudah yakni rendam bunga mawar selama 15-20 menit,kemudian oleskan pada bibir,kemudian biarkan selam 10-15 menit kemudian boleh di bilas dengan air bersih.
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman
air rendaman bunga mawar

3.Kunyit
Selain bermanfaat untuk bumbu dapur,ternyata kunyit juga bermanfaat untuk membuat bibir terlihat merona alami,caranya adalah dengan mencampurkan parutan kunyit,tambahkan satu sendok susu,lalu leskan pada bagian bibir,diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

4.Tidak Menjilat Bibir
Kebiasaan menjilat bibir akan membuat bibir anda menjadi kering,sebaiknya hindarilah untuk selalu menjilat bibir,apabila bibir terasa kering anda bisa membasahinya dengan air minum.

5.Jauhi Merokok
Kebiasaan merokok tentu sudah banyak mengetahui akan menyebabkan bibir menjadi hitam dan kering,ini akibat dari zat nikotin, pada rokok.Sebaiknya apabila anda ingin memperolh bibir merah dan merona secara alami,tinggalkanlah rokok.

6.Jeruk Nipis dan Minyak Kelapa
Jeruk nipis tidak hanya bermanfaat untuk mengobati jerawat dan komedo,namun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir,caranya,campurkan perasan jeruk nipis dengan setengah sendokn teh minyak kelapa,kemudian oleskan pada bibir tunggu beberapa menit,kemudian bersihkan dengan air hangat,lakukan ini menjelang tidur malam hari.
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman
jeruk nipis

7.Buah Alpukat
Kandungan vitamin E buah alpukat yang baik untuk kesehatan kulit juga mampu untuk memerahkan bibir secara alami,caranya adalah hancurkan daging dari buah alpukat,tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun,kemudian anda bisa mengoleskannya pada bibir,tunggu beberapa saat kemudian bersihkan dengan air hangat.
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman
buah alpukat


Dan itulah beberapa tips atau cara memerahkan bibir secara alami dan aman,mudah bukan?Anda bisa mencobannya langsung di rumah.Semoga dapat bermanfaat artikel ini,dan silahkan bagikan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beginilah Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman"

Post a Comment