Pengaruh dan Dampak Penggunaan Celana Ketat Pada Wanita

Pengaruh dan dampak kesehatan penggunaan celana ketat pada wanita-Celana jeans memang masih menjadi trend fashion dari taun-ke tahun bagi banyak orang.Celana Jeans cukup multifungsi,baik itu sebagai semi formal maupun kasual.
Pengaruh dan Dampak Penggunaan Celana Ketat Pada Wanita
dampak penggunaan celana ketat

Dan tahukah anda,bahwa celana jeans yang cukup popular yang sedang marak di dipakai yakni celana skiny jeans.Namun ternyata penggunaan celana jeans model ini terlalu sering ternyata dapat membawa efek buruk bagi kesehatan terutama wanita.

Para ahli juga menyebautkan beberapa gangguan kesehatran yang di timbulkan akibat penggunaan celana jeans ketat diantaranya infeksi saluran kemih dan kelemahan kandung kemih.


Berikut ini juga beberapa masalah kesehatan yang timbul karena penggunaan celana yang ketat.

1.Iritasi Pada Kulit
Penggunaan atau pemakaian celana jeans yang terlalu ketat,dan terbuat dari bahan yang kurang nyaman untuk di pakai dapat menyebabkan beberpa masalah kesehataqn salah satunya pada kulit,akan terjadinya gesekan antara bahan jeans yang cukup tebakl dan ketat dan kulit secara langsung dan dapat berakibat iritasi pada kulit.Dan akibatnya kuman dan bakteri juga ikut muncul pada luka kulit tersebut.

2.Infeksi Jamur Canida
Ketka anda merasa ngilu saat buat air kecil pada dareah sekitar kewanitaan,berhati-hatilah anda terkena jamur canida.Infeksi jamur ini terjadi karena terjadinya kelembaban pada areal mulut,organ kewanitaan.

Baca Juga
Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Dan Kecantikan
Berbahayanya Makan Sambil Minum Bagi Kesehatan
Wanita Pendengkur Memiliki Resiko Kerusakan Pada Otak

Salah satu penyebab dari penyakit ini adalah tidak lain karena penggunaan celana jeans yang cukup ketata dimana celana tersebut idak memberikan kelonggaran udara yang menyebabkan areal kewanitaan menjadi panas ataupun terlalu lemab dan akhirrnya menyebabkasn munculnya jamur.

3.Gangguan Kesubauran pada Wanita.
Menurut penelitian di Inggris,gangguan kesuburan pada wanita bisa di timbulkan karena penggunaan celana yang terlalu ketat,atau semua jenis celana yang ketat,namun dalam hal ini karena orang lebih sering menggunakan celana ketat berbahan dari jeans dalam peroide atau dalam frekuensi yang sangat sering.

4.Parethesia
Jenis gangguan pada syaraf ini dapat mengakibatkan kesemutan,nyeri dan mati rasa pada paha,dan kaki.Mka dari itulah,kurangi penggunaan celan jeans yang terlalu ketat,atau lebih baik anda menggunakan rok.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengaruh dan Dampak Penggunaan Celana Ketat Pada Wanita"

Post a Comment