5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Berkhasiat Bagi Kesehatan

5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Bermanfaat Bagi Kesehatan-.Air ternyata tidak hanya berfungsi sebagai konsumsi air minum seperti biasa saja, kenyataanya air memiliki bermacam rahasia,secara ilmiah terbukti  mempunyai khasiat sebagai obat alami yang sangat mujarab untuk mengobati bermacam-macam penyakit.

Diseluruh belahan dunia ternyata terdapat banyak mata air yang mengeluarkan air yang mengandung zat mineral yang bersifat kaya antioksidan dan dan bersifat alkali,yang sangat baik sebagai obat penyembuh bermacam penyakit.


Jenis mata air ajaib yang ada di dunia

1.Air zam-zam

Walaupun daerah Mekkah daerah yang terkenal kering,namun disana memiliki mata air yang tak pernah kering sepanjang tahun.Menurut kepercayaan umat muslim air tersebut muncul secara ajaib dan di temukan oleh Siti Hajar,Ibu dari Nabi Ismail.Yang sampai saat ini belum pernah kering,

Dari hasil penelitian terhadap air ajaib ini didapatkan bahwa kandungan mineral yang terdapat di air zam-zam mencapai 2000 mg per liter,tidak seperti air biasa yang hanya terdapat 260 mg per liter.

Air zam-zam juga memiliki sodium 250mg per liter,kalsium 200 mg per liter dan masih banyak lagi zat-zat yang baik lainnya yang berguna untuk kesehatan.

Pernahkah anda berfikir kenapa orang di Mekkah sana sering mengkonsumsi daging domba dengan porsi banyak,namun jarang terkena kolestrol?


Iya benar,mereka selalu mengkonsumsi air zam-zam yang mengandung banyak khasiat kesehatan sebagai penetralisir.


5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Bermanfaat Bagi Kesehatan
air zam-zam

2.Air Tlakote Meksiko

Banyak orang yang telah membuktikan kemujaraban air tlacote dari Meksiko ini.Bahkan para penderita kanker dan AIDS mengaku telah sembuh setelah mengkonsumsi air Tlacote tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa,sel kanker yang berada di tubuh mereka telang menghilang setelah beberapa hari saja mengkonsumsi air ajaib ini.

5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Bermanfaat Bagi Kesehatan
antrian untuk mendapatka air telakote


3.Air Nordenau, jerman

Bekas tambang batu yang berada di 100km sebelah timur Dusseldorf,diserbu banyak orang karena di sana telah muncul mata air yang dipercaya masyarakat mampu mempunyai khasiat kesehatan dan mampu mengobati bermacam jenis penyakit.

Limpahan minaral yang banyak terkandung di air Nordenau inj telah terbukti mampu mengobati bermacam penyakit.Bahkan ada wanita yang mengaku telah bisa melihat kembali setelah mengkonsumsi air ini secara rutin.

5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Bermanfaat Bagi Kesehatan
Air Nordenau


4.Air Suci Loudres.

Sebagian orang mempercayai khasiat air ini bagi kesehatan,letaknya yang berada di tempat peribadatan umat Kristiani,menjadi kan tempat ini banyak di kunjungi orang dan untuk mendapatkan air suci lodres.Secara ilmiah memang air ini mengandung banyak mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Bermanfaat Bagi Kesehatan
Air Suci Loudres

5.Air Nandana,India

Mata air yang terletak di 150km utara New Delhi atau tepatnya di desa Nadana,di percaya mampu mengobati bermacam penyakit.Berawal dari beberapa warga yang mandi dengan air ini mengaku bahwa penyakit gatal-gatal mereka telah sembuh karena air tersebut,dan akhirnya berita itu pun telah menyebar.

Dan akhirnya banyak warga datang untuk mendapatkan manfaat dan manfaat air Nadana ini.Bahkan seorang warga juga melaporkan penyakit polio yang dideritanya,sembuh setelah mandi di mata air ini.
5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Bermanfaat Bagi Kesehatan
Air Nandana


Di tahun 1950-an para ahli dari Jepang dan Jerman melakukan penelitian terhadap berbagai sumber mata air ajaib (miracle water)di seluruh belahan dunia,karena mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.


Seperti lourdes yang terdapat di Prancis,Nordanao di Jerman,Air zam-zam di Mekkah(Arab Saudi).

Dari penelitian para ahli  di temukan bahwa,air-air tersebut memiliki zat Hidrogen aktif atau biasa di sebut juga air alkali yang dapat melawan radikal bebas penyebab bermacam penyakit di dalam tubuh,Air alkaline ini bila di konsumsi dalam jangka panjang,tubuh kita akan kembali seperti pada saat dilahirkan atau bersifat alkali (basa).


5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Bermanfaat Bagi Kesehatan
Leveluk SD501 
Pada tahun 1965.Para peneliti jepang di bawah pengawasan perusahaan Eganic Jepang,melakukan riset dan mengembangkan alat penghasil air aklaline.


Di tahun 1974 telah di produksi alat untuk menghasilkan air alkaline sebagai keperluan di rumah sakit.Dan akhirnya hingga saat ini ditemukanlah mesin penghasil air alkaline yang dapat digunakan sebagai keperluan kesehatan di rumah tangga,yang di berinama Leveluk SD501 atau di indonesia saat disebut Mesin Kangen Water.


Demikianlah,artikel tentang Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Berkhasiat Bagi Kesehatan.Ternyata Tuhan telah memberikan bermacam obat alami untuk kesembuhan penyakit manusia,alangkah baiknya,kita secara bijaksana mampu memanfaatkannya sebagai alat atau media penyembuhan.







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Jenis Mata Air Ajaib yang Ada Didunia yang Berkhasiat Bagi Kesehatan"

Post a Comment