4 Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Bintik Putih Pada Wajah

Menghilangkan bintik putih pada wajahbintik putih pada wajah-Mempunyai wajah mulus dan bersih merupakan idaman setiap wanita.Namun ketika timbulnya noda ataupun bintik putih pada wajah menjadikan sebuah hal yang menyebalkan untuk wanita.

Ada banyak penyebab bintik putih pada wajah,selain jamur yang menyebabkan panu,ternyata faktor keturunan juga menjadi penyebab timbulnya bintik puith menyebalkan ini.Untuk menghilangkan bintik putih yang membandel pada wajah,hendaknya kita mengetahui terlebih dahulu penyebabnya,jangan sampai salah memilih obat,hanya karena panik ataupun iming-iming dari penjual kosmetik.

bintik putih pada wajah
bintik putih pada wajah
Bintik putih pada wajah biasanya di sebabkan oleh panas teriknya matahari,dan wajah tidak bisa beradaptasi dengan baik,di tambah lagi keringat yang mngucur pada wajah namun kita tidak segera mengelapnya,dan membersihkannya.

Untuk mengobatinya juga sebenarnya cukup mudah,anda bisa mencoba untuk berjemur di bawah sinar matahari namun selalu membersihkan keringat yang mengucur di wajah,cara laiinya yakni bisa menggunakan lamu ultraviolet namun anda harus merogoh kocek dalam karena harganya cukup mahal.

Faktor lain yang menyebabkan bintik putih pada wajah adalah,sering gantinya kosmetik,yang mana kosmetik tersebut ternyata tidak cocok dengan wajahnya,segera hentikan kosmetik tersebut dan segera lah untuk konsultasi dengan dokter specialis kulit.

Anda merasa sayang atau tidak punya badget kalau harus rutin ke dokter kulit?

Tenang saja,saya mempunyai beberapa obat hernal untuk menyembuhkan bintik putih di wajah tentunya tanpa efek samping dan alami.

1.Kunit
Selama ini kunyit mungkin dikenal sebagai salah satu bumbu dapur,namun ternyata kunyit juga mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit kulit yakni bintik putih pada areal wajah.
Menghilangkan Bintik Putih Pada Wajah
kunyit 

Caranya cukup mudah,cucilah kunyit dengan air yang bersih,kemudian campurkan dengan bubuk mastard.Ramuan sudah siap,tinggal anda oleskan pada bagian wajah yang ada bintik putihnya,lakukan ini ketika menjelang tidur,tunggu hingga satu jam,kemudian bersihkan dengan cara bilas dengan air hangat.

Lakukan cara ini secara rutin setiap malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.


2.Kubis

Kubis cukup ampuh untuk menghilangkan bercak putih pada wajah,caranya cukup mudah,cuci kubis,kemudian haluskan dengan menggunakan blender.Kemudia anda tempelkan ke bagian wajah yang terdapat bintik putih,setelah ditempelkan pada wajah,tunggu hingga 15 menit kemudia anda bersihkan dan bilas dengan air hangat.
Menghilangkan Bintik Putih Pada Wajah
kubis

3.Apel Ciger Vinager
Apel Ciger Vinager dipercaya dapat membunuh bakteri pada kulit wajah yang menyebabkan bintik putih.caranya,campurkan sedikit cuka apel ciger vinager dengan air hangat,kemudian anda bisa menggunakannya untuk membasuh muka yang terdapat bintik putih.

Menghilangkan Bintik Putih Pada Wajah
Apel Ciger Vinager

4.Madu
Sekarang memang sudah banyak mengetahui manfaat madu sebagai obat untuk menjaga kesehatan kulit wajah,salah satunya adalah menghancurkan bakteri yang menyebabkan bintik putih pada wajah.
caranya cukup mudah,anda tinggal mengoleskan madu pada bagian yang terkena bintik putih pada wajah,tunggu hingga madu kering dan meresap ke kulit wajah,setelah kering,anda bisa membersihkannya dengan air yang besih.

Menghilangkan Bintik Putih Pada Wajah
madu
Itulah beberapa cara ampuh untuk menghilangkan bintik putih pada wajah menggunakan bahan-bahan herbal yang tidak mempunyai efek samping.Semoga artikel ini bermanfaat dan bagikan lah artikel ini kepada yang lain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Bintik Putih Pada Wajah"

Post a Comment