Bentuk Tubuh Wanita Yang paling di Sukai Para Pria

Bentuk tubuh manakah yang paling para pria sukai?,wanita yang bertubuh kurus atau wanita memiliki bada yang berisi?Sudah menjadi kodrat wanita bahwa menjaga penampilan merupakan hal yang sangat penting,terlebih lagi di depan lawan jenisnya,otomatis mereka akan selalu berusaha untuk selalu tampil sempurna.



Bentuk Tubuh Wanita Yang paling di Sukai Para Pria
tubuh wanita
Bentuk tubuh yang langsing dianggap sebagai faktor yang menjadi daya tarik terhadap pria,tak heran banyak wanita yang kurang percaya diri karena  bentuk tubuhnya yang kurang ideal bahkan terlihat terlalu berisi,berusaha untuk menurunkan berat badannya dengan melakukan diet,dengan cara membatasi asupan makanan.


Bahkan tidak sedikit wanita ingin mendapatkan tubuh yang ideal secara instan,walaupun mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit,seperti operasi plastik,dan berbagai perawatan lainnya guna mendapatkan bentuk tubuh yang langsing.

Menurut Tina L.Jones seorang pakar psikolog pria,tidak semua pria menyukai tubuh yang langsing,mereka para pria lebih menyukai tubuh wanita yang seimbang tidak terlalu kurus atau pun terlalu gemuk.


Bagi para pria mereka para wanita yang mampu mempertahankan bentuk tubuh idealnya mampu untuk menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anak mereka.


Banyak pria juga sebenarnya tidak memaksakan agar wanita menjadi kurus seperti model pada pameran busana,terlalu kurus justru akan membuat daya tarik seorang wanita terhadap pria menjadi memudar,terlalu kurus juga akan terlihat seperti wanita yang kekurangan gizi.



Namun apabila anda ingin membahagiakan suami dan menjadikannya agar tidak melirik wanita lain,cukup berfokus pada daya tarik yang anda miliki,




Bentuk Tubuh Wanita Yang paling di Sukai Para Pria
tubuh wanita

Berikut beberapa bentuk tubuh wanita yang di sukai pria.


1.Tubuh yang langsing

Saya berani menjamin bahwa 90% pria menyukai wanita yang bertubuh langsing.Bahkan banyak pria yang menyukai dan memilih wanita yang bertubuh langsing walaupun dia sendiri adalah pria yang mempunyai tubuh yang gemuk.



Alasan yang rasional dari kebanyakan pria lebih menyukai wanita bertubuh langsing adalah mengarah pada hal seperti seks,Tetapi alasannya memanglah seperti itu.

2.Tubuh yang tinggi

Tubuh yang tinggi yang dimiliki seorang wanita juga menjadi daya tarik bagi kaum pria, tapi tidak seperti ketertarikan terhadap tubuh wanita langsing,ketertarikan terhadap wanita bertubuh tinggi tidak begitu signifikan karena tidak di semua negara,contoh nya di indonesia.

3.Bokong yang besar

Sebenarnya tidak ada alasan yang logis tentang mengapa para pria menyukai wanita yang mempunyai bokong yang besar,Hal ini juga berlaku di negara-negara eropa,mereka kaum pria lebih menyukai wanita yang berbokong besar dan menonjol.


Menurut mereka beralasan,bahwa wanita yang mempunyai bokong yang besar dan menonjol akan terlihat seksi dan pemandangan terhadap wanita itu menjadi lebih indah.Walaupun ini adalah alasan yang tidak logis,namun,itulah adanya.

4.Payudara Sedang 

Payudara merupakan pemandangan terpenting bagi wanita,namun pada hakikatnya kaum pria tidak begitu menyukai wanita yang memliki payudara terlalu besar,untuk dijadikan istri,alasannya memiliki istri yang mempunyai payudara yang terlalu besar,akan selalu menjadi pusat perhatian.



Selain itu juga para pria tidak begitu menyukai wanita yang payudaranya kecil,karena dianggap kurang menarik.Jadi intinya pria menyukai wanita yang payudara sedang tidak menyukai wanita yang mempunyai payudara kecil maupun payudara yang terlalu besar.

5.Kuku yang bersih dan terawat

Bisa dikatakan bahwa menilai kebersihan seseorang dapat terlihat dari kebersihan kukunya.Dan terlebih lagi kebersihan pada kuku tangan,rata-rata para wanita merawat dari kuku tangan sampai ke kuku kaki mereka,namun ada juga wanita yang terkesan cuek dengan kebersihan kuku mereka bahkan kuku kaki mereka dibiarkan kotor,dan ini mengindikasikan bahwa dirinya adalah wanita yang jorok.

Pada dasarnya pria tidak menyukai wanita yang mempunyai kuku yang tidak bersih walaupun terkadang mereka sendiri kukunya jorok.tetapi itulah kenyataanya.

Demikanlah artikel tentang Bentuk tubuh wanita yang paling di sukai para pria,sebenarnmya secara alamiah wanita yang mempunyai tubuh yang fit dan bugar akan lebih menarik ketimbang mereka yang memiliki tubuh yang kurus.


Pria juga menyukai mereka para wanita yang suka berolah raga karena mereka beranggapan bahwa wanita tersebut peduli akan kesehatan dan menjaga pola hidup yang teratur.











Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bentuk Tubuh Wanita Yang paling di Sukai Para Pria"

Post a Comment