Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Sebelum Tidur Secara Alami

Tips menjaga kesehatan kulit wajah secara alami-Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dan berseri,tidak hanya cukup melakukan perawatan di siang hari.Faktanya perawatan kulit wajah pada malam hari sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda.Karena ketika pada malam hari proses regenerasi kulit lebih optimal pada malam hari.
Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Sebelum Tidur Secara Alami
membersihkan kulit wajah

Menurut para dokter spesialis kecantikan pun mewajibkan para pasiennya untuk merawat kesehatan kulit wajah pada malam hari.Dengan anda rajin dan rutin melakukan perawatan kulit wajah pada malam hari sebelum tidur, maka akan membantu proses peremajaan atau regenerasi kulit.Dengan regenerasi kulit maka kul;it wajah menjadi lebih sehat lembut halus dan terhindar dari efek penuaan sperti garis-garis hitam pada sekitar wajah.

Dan berikut ini adalah beberpa cara untuk merawat dan menjafa kesehatan kulit wajah.

1.Bersihkan sisa make up
Bersihkan lah semua sisa semua bekas make up serta kotoran yang menempel pada sekitar wejah.Cara yang praktis adalah dengan menggunakan make up remover yang bisa anda dapatkan pada toko kecantikan.

2.Clean silk Milk
Cara berikutnya untuk membersihkan muka dari kotoran yang menempel pada wajah setelah beraktivitas sehariana adalah dengan menggunakan cleansilk milk,jangan lupa gunakan kapas untuk membantu membersihkannya.

Baca Juga
Tips Dan Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Wanita

3.Air Hangat
Sebelum membersihkan wajah anda sebaiknya membersihkannya terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat,maka selanjutnya anda bisa menggunakan facial foam maupu cleanser.Denagan memebersihkan wajah dengan air hanagat dapat membantu membuka pori-pori kulit sihingga kandungan pembersih akan mudah untuk meresap dan membersihkan kotoran yang menempel pada kulit.
Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Sebelum Tidur Secara Alami
air hangat

4.Gunakan Toner
Setelah anda menggunakan air hangat untuk membantu membuka pori-pori kulit sebaiknya gunakanlah toner untuk menutup kembali lubang pori-pori wajah,selain itu juga fungsi tooner sendiri adlah menyegarkan kulit wajah dan juga membantu membersihkan kulit wajah dari sisa kotoran yang menempel.
Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Sebelum Tidur Secara Alami
toner

5.Masker Wajah
Dengan menggunakan masker pada wajah amaka akan membantu memberikan nutrisi pada wajah,apalagi bagi anda yang mempunyai masalah dengan kulit wajah berjerawat.Anda bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan bengkuang maupun irisan mentimun.

Baca Juga
7 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel Secara Alami
9 Tips Cara Perawatan Rambut Rontok Pada Wanita Berhijab

6.Gunakan Moistirizer
Kandungan AHA atau alfa hidroxy acid yang terdapat pada moistirizer berfungsi untuk membantu meregenerasi kulit.Moisturizer juaga sanagat cocok untuk anda yang mempunyai masalah dengan kulit wajah yang kering.

7.Pelembab Untuk Bibir
Ini dia salah satu areal wajah yang seringkali dilupakan untuk di bersihkan,padahal bibir yang terlihat segar,cantik tentu dapat menjadi daya tarik seorang wanita.Gunakanlah minyak zaitun untuk melembabkan dan memberikan nutrisi pada areal tersebut.
Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Sebelum Tidur Secara Alami
bibir

Dan demikianlah beberapa tips menjaga kesehatan kulit wajah sebelum tidur,semoga dapat bermanfaat bagi anda.Terima kasih



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Sebelum Tidur Secara Alami"

Post a Comment